Remaja bagi Kristus











HALO REMAJA

Halo remaja Kristen! Hari-hari ini, menjelang kedatangan Kristus yang kedua, Tuhan memakai anak-anak muda. Semakin banyak saja remaja yang melayani Tuhan dengan segenap talenta dan karunia yang diberikan-Nya. Luar biasa!

Tetapi di sisi lain, semakin banyak juga remaja yang hidupnya hancur berantakan. Inilah yang terjadi di Amerika Serikat SETIAP HARI (menurut data majalah Fortune edisi 10 Agustus 1992 sebagaimana dikutip Josh MacDowell (1996, hal 2): 1.000 remaja putri yang belum dewasa menjadi ibu, 1.106 remaja putri melakukan aborsi, 4.219 remaja terjangkit penyakit seksual menular, 500 remaja mulai memakai obat-obatan terlarang, 1.000 remaja mulai minum alkohol (miras), 135.000 anak-anak dan remaja membawa senjata tajam ke sekolah, 3.610 remaja dilukai; 80 di antaranya diperkosa, 2.200 remaja drop out dari sekolah, 2.750 remaja melihat orangtua mereka bercerai, 7 anak dan remaja terbunuh, 6 remaja melakukan bunuh diri.

Karena itulah blog ini dibuat untuk menyelamatkan remaja dari kekuatan dunia yang gelap yang hendak merenggutnya. Blog ini menyemangati remaja Kristen untuk bertumbuh dan semakin giat melayani Tuhan sejak dini.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: